BlogTutorialAplikasi SIMKADA

Aplikasi Pilkada yang Terbukti Sejak 2015, Strategi Tepat Menang Pilkada 2020

By Simkada
Published in Aplikasi Pilkada
Selasa, 11 Agustus 2020

Menggunakan aplikasi dan sistem informasi untuk salah satu strategi pemenangan Pilkada akan sangat membantu dalam keadaan apapun. Terutama saat pandemi ini, karena banyak konsekuensi dari melakukan kampanye secara konvensinal yang seringkali tidak tertata dengan baik. Anda dapat menghabiskan banyak biaya dengan sia-sia kalau melakukan Blind Campaign. Pengaturan langkah-langkah strategis agar seluruh gerakan dapat terukur dan akuntabel merupakan salah satu cara paling efektif untuk mampu menganalisa pemenangan pilkada.

Guna mendongkrak data yang akan dimanfaatkan sebagai bahan kampanye, Simkada terbukti sudah mengantar puluhan pasang calon sejak 5 tahun terakhir. Kalau kita ingat, wabah pandemi belum ada saat itu. Penggunaan SIMKADA sebagai Aplikasi pilkada akan sangat membantu memaksimalkan tingkat efektivitas pengelolaan data pemenangan secara optimal. Segera manfaatkan kesempatan luar biasa supaya lebih unggul dalam hal penataan data dan rencana kampanye menggunakan Simkada.

Terlebih penggunaan aplikasi pilkada terbaik ini dibekali dengan tutorial tertulis, panduan video, dan tutorial interaktif yang menjadi handbook utama Anda untuk memahami secara utuh berbagai komponen dan fungsi yang terdapat didalam aplikasi pilkada terlengkap ini. Jadi tidak ada alasan untuk kesulitan mengoperasikannya, karena aplikasi ini juga dirancang dengan mengutamakan kemudahaan penggunaan.

Dirancang Khusus dengan Pembaruan untuk Menang Pilkada 2020

Dalam sebuah Pilkada atau Pemilukada baik dalam tingkat Kota, Kabupaten, maupun Provinsi akan mengenal Data Pemilih Tetap (DPT). Data ini akan sangat membutuhkan tenaga untuk dapat mengelolanya, apalagi melakukan analisa dan peta wilayah secara manual. Nah, salah satu fitur yang tidak boleh diremehkan dalam aplikasi Pilkada Simkada ini adalah kemudahan mengolah data DPT tersebut, sehingga Anda mampu mendapatkan pemetaan hingga demography dari data DPT ini.

Mungkin Anda bertanya, untuk apa pengolahan DPT tersebut? Terdapat banyak manfaat yang sebenarnya diperolehkan. Terutama dalam hal pemetaan calon pemilih, demography, serta luas sebaran pemilih yang akan menjadi pemeran utama dalam pesta demokrasi ini. Dengan berbagai fitur serta fasilitas dalam aplikasi Simkada, pemetaan data DPT yang terhimpun akan menghasilkan rencana guna memaksimalkan kampanye dan strategi pemenangan.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, jika menyebar orang untuk melakukan survei secara manual dengan laporan tertulis akan sangat berisiko. Menggunakan aplikasi dengan input data yang sangat mudah, bisa dioperasikan via smartphone semua jenis untuk melihat perkembangan statistik tentu dibutuhkan.

Aplikasi pilkada yang mudah digunakan atau user friendly dengan fitur terlengkap

Integrasi Antara Tim Relawan Lapangan Akan Lebih Mudah dengan Database Tersentralisasi

Proses komunikasi yang terintegrasi dengan amat apik, antara tim relawan dengan admin pengolah database aplikasi Pilkada menjadi benar-benar menguntungkan. Tidak hanya dalam hal penggunaan waktu, melainkan efisiensi yang cepat dan fleksibel. Tim relawan cukup melapor dengan input dana real di lapangan, data tersebut akan diverifikasi untuk kemudian bergabung dengan data lainnya.

Karena komunikasi berlangsung secara online; tidak ada kontak langsung. Anda tidak perlu menyiapkan arsip buku yang sangat tebal. Semua laporan dapat dilihat menggunakan aplikasi Pilkada yang memperbesar persentase kemenangan hingga maksimal tahun 2020 ini.

Tidak ketinggalan juga bahwa aplikasi Pilkada dari Simkada akan membantu dalam rangka evaluasi pekerjaan tim relawan. Perlu analisis yang kuat demi menciptakan integrasi yang harmonis, dengan begitu tujuan utama pemenangan Pilkada untuk calon dan wakil calon tercapai hingga sukses besar.

Tampilan Detail Dilengkapi Grafik dan Diagram Batang

Semua data dari DPT maupun yang lainnya tentu jumlahnya tidak sedikit. Apakah Anda mau menghitung secara manual, melakukan arsip yang melelahkan, dan kesusahan lainnya? Tentu saja tidak, zaman modern akan mempermudah dalam semua sisi kehidupan manusia termasuk Pilkada.

Pembacaan detail data dalam aplikasi Pilkada 2020 resmi Simkada ini dilengkapi dengan grafik yang membantu. Selain itu data mentah yang masuk, akan otomatis bergabung dengan data utama dalam bentuk tampilan diagram batang.

Grafik dan tabulasi data dengan diagram dirancang guna mempermudah pembacaan detail. Merupakan penunjang analisis strategi yang hendak dipakai dalam pemenangan Pilkada 2020 ini. Serta antara satu data dengan yang lainnya terhubung dalam tampilan terbaik yang koheren dan mudah dibaca.

Hasil Pemetaan Pendukung di Suatu Wilayah

Aplikasi Pilkada 2020 yang akan membuat kemenangan menjadi jelas. Mengapa demikian? Adanya rekapitulasi data yang sangat detail dan akurat. Anda akan menemukan fakta bahwa di suatu wilayah sasaran kampanye mempunyai pendukung untuk calon ini sekian. Di wilayah lain mempunyai pendukung sekian.

Tidak hanya itu saja, model kampanye yang tepat berdasarkan angket dapat dibaca dengan mudah. Bayangkan tanpa adanya bantuan dari aplikasi Simkada, seorang analis bakal amat kesulitan memetakan dengan tepat dan akurat. Bahkan yang lebih buruknya; kehilangan detail data yang penting.

Aplikasi Pilkada dengan Proses Tercepat

Memaksimalkan penggunaan dan meminimalisir human error dari para relawan dengan aplikasi tercepat Simkada. Sistem aplikasi didesain sedemikian mudah supaya siapa pun dapat menggunakannya dalam rangka input data maupun analisis detail bagi analis.

Dapat diakses menggunakan versi web maupun versi mobile dengan fitur serupa. Artinya, benar-benar user friendly untuk digunakan tanpa membutuhkan latar belakang tertentu. Terlebih aplikasi Pilkada yang sedang Anda hadapi ini aman untuk digunakan, dibantu tenaga profesional yang telah berpengalaman memenangkan calon.

Karena begitu ringan dengan fitur luar biasa lengkap, menggunakan koneksi internet standar pun bukan jadi persoalan. Anda maupun relawan tetap bisa melakukan input data dengan beres. Data akan diproses dan disajikan dengan tampilan apik tanpa perlu repot lagi.

Coba Versi DEMO Sekarang Juga

Mengingat waktu yang semakin sedikit, waktu yang paling tepat untuk menjajal aplikasi Pilkada adalah sekarang. Anda bisa mengakses aplikasi Simkada DEMO untuk mengetahui berbagai macam fitur terbaik yang ditawarkan. Caranya dengan langsung akses situs web resmi Simkada.

Hal ini juga bisa menjadi presentasi yang menarik untuk mencapai tujuan menenangkan calon tertentu. Nah, demi kenyamanan ketika menggunakan aplikasi DEMO, Anda dapat langsung meregistrasikan akun Anda untuk dapat mengakses dan password akan dikirimkan Via SMS

Panduan untuk melakukan pendaftaran dapat Anda lihat detail di Panduan Pendaftaran Akun

Fakta Penggunaan Simkada Sejak 2015

Faktanya, Simkada telah berhasil memenangkan lebih dari 400 calon legislatif. Baik yang duduk di kursi DPRD Kota atau Kabupaten, maupun DPR RI, dihitung sejak 2015 dengan memberikan data tercepat dan akurat. Tidak ada alasan untuk mengabaikan informasi ini jika Anda benar-benar ingin kemudahan dalam pengoperasian serta pengolahan data.

Selain itu, fitur aplikasi Pilkada yang dapat memanajemen seluruh sisi pemilihan sangat dibutuhkan. Mulai dari manajemen logistik, tim relawan yang jumlahnya cukup banyak, distribusi dukungan, hingga manajemen alat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari H.

Anda akan segera memperoleh hasil pemungutan suara secara perhitungan nyata (real count) saat itu juga. Informasi terkait hasil adalah real time, dapat dilihat dengan Simkada baik via situs web maupun aplikasinya. Inilah inovasi yang benar-benar mempermudah dalam urusan pemenangan calon.

Peran teknologi di masa pandemi tidak bisa dihindarkan. Mengingat data yang dibutuhkan harus segera terkumpul. Penggunakan teknologi dengan tepat dan cepat akan menghasilkan keuntungan luar biasa. Seperti kemudahan input, analisis, sampai penyusunan rencana yang benar-benar matang.

Jika dilihat lebih jauh, memakai aplikasi Pilkada utamanya Simkada yang resmi, tidak mempunyai kerugian apapun. Justru sebaliknya, Anda dan tim menjadi lebih gampang mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan secara online, menjajal inovasi paling menguntungkan dibanding lawan, dan sebagainya.

Maka dari itu semua, segera ubah pola pikir dari konvensional manual ke dalam otomatis yang terbaru. Pilkada 2020 ini jadi semakin jelas mana calon yang menang, utamanya bagi mereka yang dengan sigap mengikuti perkembangan informasi memakai aplikasi Pilkada resmi.

Jika anda ingin mendownload atau mencoba demo dari Aplikasi Pilkada ini, silahkan akses halaman utama SIMKADA.net atau langsung klik simkada.net/app


Tags

Aplikasi PilkadaTeknologi PilkadaSoftware Pilkada
Previous Article
Tantangan Pilkada Serentak 2020 di Tengah Pandemi Covid-19

Related Posts

Aplikasi yang Tepat untuk Mengelola Seluruh Administrasi dan Manajemen Pemenangan Pilkada, Tanpa Ribet!
Sabtu, 15 Agustus 2020
© 2020, All Rights Reserved.

Quick Links

BerandaOfficial WebsiteTutorial

Social Media