BlogTutorialAplikasi SIMKADA

Aplikasi yang Tepat untuk Mengelola Seluruh Administrasi dan Manajemen Pemenangan Pilkada, Tanpa Ribet!

By Simkada
Published in Aplikasi Pilkada
August 15, 2020
4 min read
Aplikasi yang Tepat untuk Mengelola Seluruh Administrasi dan Manajemen Pemenangan Pilkada, Tanpa Ribet!

Mengurus administrasi dan manajemen Pilkada bukan urusan sepele. Pasalnya, administrasi meliputi tata cara, prosedur, dan berbagai mekanisme yang berkaitan dengan administrasi yang dimaksud. Sedangkan, manajemen meliputi manajemen DPT, tim dan relawan, data dukungan, hingga manajemen alat bantu pemungutan suara untuk memperoleh informasi perihal real count yang akurat.

Administrasi dan Manajemen Secara Konvensional

Dengan mengurus urusan administrasi dan manajemen secara konvensional, Anda dapat mengalami berbagai masalah. Utamanya tentang terstruktur serta terkontrol atau tidaknya gerakan pemenangan yang dilakukan. Padahal, dengan menjadi kandidat Pilkada, semua ingin memenangkan kursi kepala daerah. Sayangnya, tanpa alat bantu yang sesuai, proses ini sulit dijalankan sesuai rencana.

Namun, jika Anda bersikukuh mempertahankan tata cara konvensional, lantas bagaimana dengan kandidat rival? Kalau begitu, Anda harus meng-upgrade sistem konvensional yang terpakai dengan sistem-sistem terbaru yang lebih efektif dan efisien. Intinya, jangan sampai kehilangan kesempatan untuk memenangkan Pilkada di tahun 2020.

Pasalnya, selain menyusun strategi apik untuk memberi pengaruh di suatu daerah, Anda mungkin juga bersaing dengan kandidat rival yang sama baiknya dalam mempengaruhi masyarakat. Dengan demikian, Anda membutuhkan tim pemenangan yang kompak hingga akhir Pilkada. Lantas, apa Anda yakin upaya konvensional masih mampu mengatur semua secara tertata? Coba pikirkan.

Sebagai contoh, data pemilih suatu daerah tentunya berjumlah puluhan ribu. Oleh karena itu, alat bantu sangat dibutuhkan dalam pengamatan, baik untuk pemetaan, mencari informasi, mencatat logistik kampanye, dan lain-lain. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak waktu, tenaga, dan biaya untuk hal-hal yang sebenarnya dapat disederhanakan.

Mari Bersama-sama Selangkah Lebih Maju Secara Modern

Sekarang, teknologi menguasai berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam urusan administrasi dan manajemen Pilkada. Salah satunya, perihal aplikasi SIMKADA sebagai solusi administrasi dan manajemen anti ribet untuk semua orang, tanpa memandang background pendidikan atau batasan usia. Jadi, semua kalangan yang berniat memanfaatkan Aplikasi SIMKADA dapat melakukannya dengan mudah.

Anda pun akan dibantu dengan menu demo dan tutorial yang mudah dipahami. Nah, apakah Anda masih ragu untuk selangkah lebih maju secara modern? Kalau begitu, pahami bahwa SIMKADA telah teruji mampu menangani berbagai urusan administrasi dan manajemen sehingga menjadi aplikasi paling populer dalam memenangkan Pilkada sejak tahun 2015.

SIMKADA yang juga terlibat dalam Pileg 2019 kemaren (bernama SiCaleg), kini telah berevolusi menjadi aplikasi modern berbasis web dan mobile yang dapat dengan mudah digunakan. Dengan memanfaatkan SIMKADA secara maksimal, urusan administrasi dan manajemen yang mulanya terkesan rumit dapat menjadi sederhana, terstruktur, dan terkontrol dengan baik. Anda pun dapat memenangkan Pilkada secara akurat.

Didesain Secara User Friendly dengan Teknologi Tepat Guna

Jadi, lekas susun strategi Pilkada, termasuk perihal manajemen dengan memakai teknologi user friendly dan tepat guna. Soalnya, SIMKADA sengaja didesain sebagai sistem informasi Pilkada dan berperan menjadi alat bantu utama perihal administrasi dan manajemen Pilkada. Kemudian, setiap sistem dirancang secara efisien dan efektif untuk memenuhi kebutuhan setiap kandidat pemakai.

Panduan penggunaan Aplikasi Pilkada SIMKADA ini dapat anda akses melalui tutorial.simkada.net yang disajikan secara interaktif dan mudah dipahami.

Tidak berhenti sampai di sini, SIMKADA juga menyediakan berbagai fitur untuk urusan Pilkada, utamanya perihal sistem manajemen yang seyogyanya tidak diurus setengah-setengah. Dengan demikian, Anda dapat memetakan pemenangan secara keseluruhan, baik sejak awal menjadi kandidat hingga ketika rekapitulasi secara akuntabel untuk semua pihak. Tentunya, anti ribet dan tidak berbelit-belit.

Misalnya, perihal grafik dan tabulasi data yang didesain untuk memudahkan pemakai ketika menganalisis strategi pemenangan. Grafik dikemas secara user friendly dan tepat guna untuk memudahkan pembacaan dan telah terintegrasi sempurna. Anda pun dapat memaksimalkan komunikasi memakai SMS broadcast untuk meningkatkan kualitas kedekatan terhadap tim relawan atau pihak-pihak lainnya.

Nikmati Beragam Fitur Menuju Kemenangan

SIMKADA memiliki berbagai fitur fungsional yang menjelma menjadi keunggulan aplikasi ini dalam urusan administrasi dan manajemen Pilkada. Sebut saja fitur manajemen DPT, fitur grafik dan tabulasi data, serta fitur SMS Broadcast. Selain itu, juga terdapat fitur manajemen tim dan relawan, fitur manajemen data dukungan, fitur rekapitulasi data, dan fitur SMS gateway.

Kemudian, jika berpikir fitur SIMKADA hanya itu-itu saja, maka Anda keliru. Pasalnya, terdapat banyak fitur lainnya, seperti fitur real time mobile monitoring, fitur integrated mobile application, fitur manajemen operasional kampanye, dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Semua fitur didukung dengan sistem dan aplikasi tercepat dibandingkan dengan aplikasi Pilkada yang lain.

Selain itu, SIMKADA juga memberi kesempatan untuk melakukan custom sesuai kebutuhan pemakai. Anda juga dapat menjalankan berbagai fitur aplikasi, baik memakai PC atau smartphone. Akun-akun SIMKADA juga diatur secara fleksibel untuk memperoleh hak akses dan dipakai secara multiuser. Oleh karena itu, segera hubungi SIMKADA via whatsapp di nomor 0823-5866-6688.

Penjabaran Perihal Beberapa Aspek Manajemen yang Sebaiknya Diperhatikan

Nah, dengan aplikasi SIMKADA, proses administrasi dan manajemen Pilkada menjadi lebih efektif dan efisien untuk dijalankan. Beberapa fitur juga sengaja didesain untuk mengurus hal-hal vital dalam proses pemenangan pilkada. Misalnya, fitur manajemen DPT untuk mempermudah mengelola data pemilih tetap sehingga Anda dapat mengambil keputusan secara akurat.

Pemakaian fitur manajemen tim dan relawan juga menjadi kunci utama dalam strategi pemenangan. Pasalnya, di dunia Pilkada, Anda tidak dapat berjalan sendiri dan tetap membutuhkan tim yang kompak untuk mencapai singgasana. Fitur ini sangat berperan untuk mengontrol dan mengevaluasi pembentukan tim sesuai kebutuhan, termasuk penyusunan database yang akurat.

Kemudian, urusan data-data logistik dapat terangkum secara detail melalui fitur manajemen operasional kampanye. Dengan fitur unggulan SIMKADA ini, Anda dapat memanajemen kampanye secara terkontrol, khususnya perihal berbagai atribut yang tersebar. Tujuannya untuk menekan biaya dan menutup kesempatan curang dari tim pemenangan yang Anda percaya.

Ayo, Bergeraklah dengan Cermat dan Hindari Kesalahan

Intinya, dengan bantuan SIMKADA, Anda dituntun bergerak secara efektif dan efisien. Selain itu, Anda dapat menghindari berbagai pelanggaran terkait administrasi dan manajemen Pilkada. Jangan sampai reputasi yang menjadi tolok ukur kemenangan dalam pemilu menjadi tercemar hanya karena pergerakan yang keliru. Oleh karena itu, Anda benar-benar membutuhkan strategi.

SIMKADA menjadi solusi untuk menyusun strategi yang profesional, termasuk membantu melangkah menuju rekapitulasi yang memenangkan suara. Artinya, dengan memanfaatkan aplikasi ini, Anda berkesempatan menikmati berbagai fitur-fitur modern yang teruji sejak tahun 2015. Oleh karena itu, segera unduh aplikasi SIMKADA untuk memetakan kemenangan secara terstruktur dan terkontrol.

Selain menyediakan menu demo dan tutorial, SIMKADA juga menyediakan tampilan screenshot untuk mendalami aplikasi. Pasalnya, SIMKADA merupakan aplikasi canggih untuk memenangkan PILKADA pada tahun 2020. Anda butuh pemahaman untuk menjalankannya secara maksimal, baik secara pribadi atau membutuhkan bantuan customer service.

Sebaiknya, jangan sepelekan urusan administrasi dan manajemen. Hal ini dapat mempengaruhi persentase kemenangan dan apakah Anda akan terkena pelanggaran atau tidak. Sebagai saran, segera susun strategi Pilkada secara terstruktur dan terkontrol. Anda pun dapat memanfaatkan SIMKADA sebagai aplikasi untuk menyederhanakan administrasi dan manajemen Pilkada.

Jika anda ingin mendownload atau mencoba demo dari Aplikasi Pilkada ini, silahkan akses halaman utama SIMKADA.net atau langsung klik simkada.net/app


Tags

Aplikasi PilkadaStrategi Menang Pilkada 2020

Share

Previous Article
Solusi Sistem Rekapitulasi Digital KPU Untuk Memaksimalkan Teknologi Informasi Pilkada Serentak 2020

Related Posts

Solusi Sistem Rekapitulasi Digital KPU Untuk Memaksimalkan Teknologi Informasi Pilkada Serentak 2020
August 15, 2020
4 min
© 2024, All Rights Reserved.

Quick Links

BerandaBlogTutorial

Social Media